Perkembangan Terbaru Kasus Penganiayaan Yang Menimpa Artis Top Indonesia “Tamara Bleszinky”


Sketsa Wajah Tersangka Penganiayaan Terhadap Tamara Bleszinky di Denpasar

ArtisSelebriti.com – Titik terang tentang kasus penganiayaan yang menimpa artis top Tamara Bleszinky mulai menampakkan hasil. Tamara berhasil mengingat wajah pelaku dan lewat tim ahli kepolisian dan bisa di buatkan sketsa wajahnya.
Artis Tamara Bleszynski melapor ke kepolisian pada hari Kamis malam tanggal 14 April 2016 telah mengklaim terjadi penganiayaan terhadap dirinya. Artis cantik berdarah Indo kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 tersebut didampingi seorang pria asing dan anggota Buru Sergap. Tamara datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Denpasar. Artis berdarah Polandia dan Sunda itu melakukan visum atas peristiwa yang menimpanya.

Seusai menjalani visum di ruang Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Trijata pukul 00.13 Wita, Tamara hanya sedikit berkomentar. “Ya, ini masih proses,” katanya saat ditemui awak media di RS Bhayangkara Trijata, Denpasar pada hari Kamis tanggal 14 April 2016.

Setelah proses visum selesai Tamara Bleszinky bersama pria asing yang menemaninya tersebut, bergegas memasuki mobil dengan plat nomor polisi DK-1234-KU. Ketika ditanya para wartawan soal bagian mana yang diperiksa untuk visum, Tamara enggan menjawab sambil terus berjalan. “Sudah diperiksa, tapi hasilnya belum,” tuturnya sambil tersenyum dan melenggang pergi meninggalkan Rumah Sakit Bhayangkara Trijata Denpasar, Bali.

Perkembangan Terbaru Kasus Penganiayaan Yang Menimpa Artis Top Indonesia “Tamara Bleszinky” | admarsel | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!